Sejarah Panjang Dibalik Nama SVH

Pada awalnya SVH (Svarah) bukan merupakan unisex clothing brand seperti saat ini. Sebelum menjadi SVH seperti sekarang, awalnya SVH merupakan sebuah brand yang berfokus pada womenswear (khususnya hijab) yang bernama Svasah. Nama Svasah ini diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti adik, saudara perempuan atau sister dalam bahasa Inggris.

Seiring dengan berjalannya waktu visi kami sedikit berubah, yaitu menjadi clothing brand yang unisex, inklusif dan menjadi safe place tempat berekspresi tanpa batas gender, stigma, dan stereotip lainnya.

Atas dasar itulah nama Svasah bertransisi menjadi menjadi ‘Svarah’. Svarah terlahir dari yang penggabungan kata svarah dan kata ‘bharata’ yang berarti saudara laki-laki atau brother.

Agar lebih mudah disebut akhirnya disingkat menjadi Svarah yang disingkat menjadi SVH.

Kami percaya setiap orang berhak untuk tampil berbeda dan unik.
Kami hadir untuk merangkul orang-orang yang tidak ingin dikelompokkan ke dalam kotak dan batasan yang dibuat oleh masyarakat, dan label tertentu. Kami hadir untuk orang-orang yang tidak takut untuk mengeksplorasi bagaimana mereka mengekspresikan diri.

Oleh karena itu, SVH hadir untuk membantu Anda menemukan gaya Anda dengan desain unisex, fleksibel, dan nyaman untuk Anda.

6,920 thoughts on “Sejarah Panjang Dibalik Nama SVH

  1. mynccpa.org says:

    We’re a gaggle of volunteers and starting a new scheme in our community.
    Your web site proviided us with useful info to work on. You’veperformed a
    formidable activity and our entire group will probably bbe thankful to you.

    My wweb page; written driving exam (mynccpa.org)